Berita

Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

0
×

Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta Utara) – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K, S.H.M.Hum pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi dilaksanakan di Halaman Polres Jakarta Utara, Selasa (30/1). Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan selamat kepada anggota yang diberikan kenaikan pangkat maupun mendapatkan penghargaan.

Kenaikan pangkat pengabdian 4 anggota yang tidak melanggar kode etik kepolisian dan tidak melanggar peraturan institusi Polri ,” Ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Begitu juga kami telah berikan penghargaan dan piagam kepada Kapolsek Pademangan Kompol Binsar H Sianturi SH SIK MSi dan Jajaran atas penghargaan yang diterima :

1. Pengungkapan Narkotika Jenis Sabu seberat 275 Gram dan Ekstasi 220 butir di JL Pademangan V GG 13 Pademangan Timur.

2. ⁠Pengungkapan Kasus Pencurian dan Kepemilikan Senjata Api Jenis Revolver (Pasal 363 KUHP dan Pasal 1 UU Darurat No. 1 Tahun 1951).

Terima kasih atas pengabdian yang baik selama bertugas memberikan dedikasi kepada masyarakat mengayomi, melindungi, dengan humanis,” tutupnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar