Berita

Kapolres Metro Jakarta Timur, Bhayangkari dan Polwan Bagikan Nasi Gratis Kepada Warga Slum Area di Kel. Rambutan

471
×

Kapolres Metro Jakarta Timur, Bhayangkari dan Polwan Bagikan Nasi Gratis Kepada Warga Slum Area di Kel. Rambutan

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Bentuk kepedulian Kepolisian dalam membantu warga yang membutuhkan, Polres Metro Jakarta Timur, Bhayangkari dan Polwan membagikan ratusan nasi box gratis di slum Area Rt.011/Rw.06 Kel. Rambutan Kec. Ciracas Jakarta Timur. Selasa (21/5/24) pagi.

Ini dilakukan Kepolisian guna mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial.

” Kegiatan sosial ini di antaranya dilakukan membagikan 300 box nasi siap saji kepada warga kurang mampu. ” Ungkap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi.

Kapolres yang didampingi para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur, Bhayangkari, Polwan serta 3 Pilar Kecamatan Ciracas turut ikut membagikan nasi box ke wilayah slum area di Kel. Rambutan.

“Pemberian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada warga masyarakat” kata Nicolas.

Pihaknya juga berpesan kepada warga maupun orang tua di wilayah tersebut untuk selalu menjaga anaknya jangan sampai melakukan tawuran dan melanggar hukum.

” Untuk yang mempunyai putra – putri dirumah, agar selalu dipantau dan dijaga. Jangan sampai terlibat hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, terutama tawuran serta kenakalan remaja.” Tutur Kapolres.

Nicolas berharap melalui program sosial ini, menjadikan hubungan silaturahmi antara Polri dan warga semakin dekat dan baik.

” Apabila membutuhkan bantuan Polisi, jangan segan-segan menghubungi kami. Kepolisian siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan dengan harapan masyarakat dan Polri selalu menjalin silaturahmi yang baik. ” Pungkasnya.

Ketua RT setempat sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini yg dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak, karena ini sangat meringankan beban warga kami khususnya warga yang kurang mampu,” tandasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar