Berita

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Tutup Orientasi CPNS Tahun 2024 di Rutan Bangil

2
×

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Tutup Orientasi CPNS Tahun 2024 di Rutan Bangil

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Rutan Bangil menggelar upacara penutupan masa orientasi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, yang didampingi oleh jajaran kanwil Kemenkumham Jatim dan panitia Rutan Bangil. Sebanyak 91 CPNS mengikuti acara penutupan ini setelah menjalani masa orientasi yang berisi berbagai pelatihan dan pembekalan terkait tugas dan tanggung jawab mereka sebagai calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kemarin (27/04/2024).

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono menyampaikan apresiasi atas komitmen dan semangat para CPNS dalam mengikuti masa orientasi tersebut. Beliau menekankan pentingnya memperoleh pemahaman yang mendalam tentang tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan publik, serta menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang kuat bagi para CPNS dalam mengawali karir mereka di Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Upacara penutupan ini menjadi momen yang berkesan bagi para CPNS sebagai penanda awal perjalanan mereka dalam dinamika dunia kerja. Rochim mengucapkan selamat dan sukses kepada para CPNS atas selesainya masa orientasi. Beliau juga mengajak para CPNS untuk terus mengembangkan diri, meningkatkan kualitas pelayanan, dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Upacara ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan para CPNS menjadi tenaga profesional yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar