Berita

Jalan Sehat, Pangdam Jaya Menghadiri Rangkaian Kegiatan Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2024

0
×

Jalan Sehat, Pangdam Jaya Menghadiri Rangkaian Kegiatan Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2024

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Kodam Jaya) – Bali. Jalan sehat mengawali rangkaian kegiatan penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA 2024, dihadiri oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Ririx Hasan, bertempat Lapangan Villa Gauville Nusa Dua Bali, Jumat (26/04/2024).

Dalam rangka penutupan Apel Dansat TNI AD TA 2024, kegiatan diawali dengan jalan sehat sepanjang 2,5 KM dan finish di Pantai Pandawa, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan pelepasan Tukik (Anak Penyu) yang dilakukan Ibu Persit didampingi para Dansat, serta melaksanakan penanaman Pohon dan Pelepasan ± 100 ekor Burung Merpati.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak,  M. Sc., menyampaikan “Semoga evaluasi kita kemarin menjadi pembelajaran untuk kita semua, dan saya yakin kita memiliki potensi untuk menjadi lebih baik serta inovasi untuk membangun citra TNI AD semakin baik kedepannya dan menjadikan Indonesia Emas” Ujar Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc.

Selanjutnya diakhir acara KASAD mengucapkan terima kasih kepada para Komandan Satuan yang sudah membangun atau melakukan hal yang bermanfaat untuk masyarakat.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar