Harmoninews.com (PASURUAN) – Pada sebuah pagi yang cerah di Bangil, Rutan Bangil menjadi saksi dari sebuah acara penting tentang Pengarahan Penyampaian Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi 2023 yang dipimpin oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi. Ruang rapat dipenuhi oleh para pemangku kepentingan, termasuk Ketua Tim Zona Integritas (ZI), Sekretaris ZI, dan perwakilan Ketua Pokja. Mereka berkumpul dengan tujuan yang jelas, mereview dan menganalisis proses Pembangunan Zona Integritas pada tahun sebelumnya, guna memastikan bahwa pembangunan Zona Integritas di tahun berikutnya dapat dilakukan dengan lebih baik. (06/02/2024)

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para peserta mengikuti presentasi yang disampaikan dengan cermat oleh perwakilan dari Kementerian. Mereka secara teliti mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari proses Pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya. Diskusi yang berkembang antara peserta memunculkan berbagai ide dan strategi untuk meningkatkan efektivitas pembangunan Zona Integritas di masa depan.

Setelah berjam-jam melakukan analisis mendalam, para peserta akhirnya mencapai kesimpulan yang kuat ada potensi besar untuk perbaikan dan inovasi dalam pembangunan Zona Integritas. Dengan semangat yang menyala-nyala, mereka menyusun rencana aksi yang komprehensif untuk mengimplementasikan perubahan-perubahan yang diperlukan. Dengan demikian, Rutan Bangil dan institusi lainnya di seluruh negeri dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih efisien dan berintegritas, memperkuat fondasi reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel.

Baca Juga  Lantamal I Ikuti Entry Briefing Panglima Koarmada I Bersama Jajaran Koarmada I Secara Virtual

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com