Berita

Jajaka Nusantara Bagikan Uang Tunai Ke Korban Gempa Cianjur

0
×

Jajaka Nusantara Bagikan Uang Tunai Ke Korban Gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Cianjur) – Pengurus Jajaka Nusantara mendatangi langsung lokasi terdampak gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Dipimpin langsung Ketua Danu Ubaidillah, Jajaka Nusantara menyalurkan berupa uang tunai kepada warga Kampung Tunggilis, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Cianjur, Senin (5/12/2022).

“Kami sengaja memberikan uang tunai, karena mungkin kalau kita jadikan barang atau sembako, para donatur lain diluar sudah banyak memberikan. Jangan dilihat nilainya, kita lihat manfaatnya,” ujar Danu Ubaidillah didampingi Wakil Ketua Firmansyah, Dewan Pembina Baihaqqi usman, Dewan Penasihat Tisan serta beberapa anggota ormas yang bermarkas di Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu.

Danu menegaskan, pada prinsipnya seluruh pengurus anggota Jajaka Nusantara akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu korban terdampak bencana ini.

“Bantuan ini bersumber dari para donatur. Mohon bagi pihak RT di sini yang mewakili agar mengatur bantuan yang diterima sehingga bisa bermanfaat untuk warganya. Jangan sampai ada keburukan dalam penyaluran ini, ” ujar Danu.

Sementara, Ocim Ketua RT selaku perwakilan penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Jajaka Nusantara yang telah membantu korban gempa bumi Cianjur.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga selama di pengungsian, mengingat sebagian rumah warga ambruk akibat gempa bumi,” tuturnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar