Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Rutan Bangil Lakukan Jalan Santai 

Harmoninews.com (PASURUAN) – Sabtu (27/01/2024) Pagi ini, para pegawai Rutan Bangil bersatu dalam semangat kebersamaan untuk menggelar acara jalan sehat di Taman Dayu, Pasuruan. Dengan penuh antusiasme, mereka berkumpul di pagi yang cerah, siap meraih kesehatan dan mempererat tali persaudaraan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga ringan, tetapi juga sarana untuk melepas kepenatan serta memperkuat hubungan tim di tengah-tengah kesibukan tugas mereka sebagai penjaga tahanan.

Rute jalan sehat mengelilingi keindahan alam Taman Dayu, menawarkan udara segar dan hijaunya pepohonan sebagai teman berolahraga. Setiap langkah kaki para pegawai Rutan Bangil tidak hanya menciptakan kebugaran fisik, tetapi juga memupuk semangat kebersamaan yang begitu diperlukan dalam lingkungan kerja. Sambil menikmati udara pagi, mereka saling berbagi cerita, tertawa bersama, dan mempererat ikatan sebagai satu tim yang solid.

Selesai jalan sehat, acara ditutup dengan semangat yang tinggi. Para pegawai Rutan Bangil merasa segar, bahagia, dan lebih dekat satu sama lain. Inisiatif seperti ini tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang sehat secara fisik, tetapi juga mengingatkan bahwa kebersamaan dan keceriaan dapat menjadi kunci kesuksesan dalam menjalani tugas yang bertanggung jawab di Rutan Bangil.

RAGIL PASTI BANGKIT

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@jokowi
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@kemenkominfo
@bhanadshofa
@bang_adie
@rama_ayub13
@ahmdbagoes

#Rutanbangil
#kemenkominfo
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heniyuwono
#kominfo
#Bangil
#infopasuruan
#pasuruan

(M.NUR)

Tuliskan Komentar