Berita

Hendak Tawuran dan Kedapatan Bawa Sajam, 8 Remaja di Duren Sawit Diamankan Polisi

15
×

Hendak Tawuran dan Kedapatan Bawa Sajam, 8 Remaja di Duren Sawit Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta) – Kepolisian Sektor Duren Sawit bersama Team Patroli Presisi Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 8 orang anak remaja yang diduga akan melakukan tawuran, pada Sabtu (18-05-2024) dini hari.

Para remaja itu diamankan polisi di Depan Kue Pancong Jln. I Gusti Ngurah Rai RT 01, RW 16 Kel. Klender Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Mereka diamankan pada saat Team Patroli Polsek Duren Sawit dan Team Patroli Presisi PMJ di pimpin AKP Eric Setiawan dan Ipda Janwar Efendy, sedang melakukan patroli wilayah.

Dari tangan para remaja tersebut polisi juga berhasil menyita barang bukti dua bilah senjata tajam (sajam) jenis cerulit.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno menjelaskan, mereka yang diamankan tersebut berinisal, NKR (17), AA (22), AF (25), AZ (17), SSA (17), DA (20), DF (17), dan DA (17).

“Dari 8 anak remaja tersebut 6 orang tidak kedapatan sajam, dan 2 orang inisial DF dan DA kedapatan sajam,” jelas Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, untuk enam remaja yang tidak kedapatan membawa senjata tajam dilakukan tindakan pembinaan dan pemanggilan orang tua untuk membuat surat pernyataan.

Sedangkan untuk DF (17), dan DA (17) yang kedapatan membawa senjata tajam sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Reskrim untuk diproses hukum yang didampingi kuasa dan orang tuanya.

“Selanjutnya dititipkan ke Panti Sosial Handayani Cipayung,” jelas Kapolsek.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar