H.Mohamad Aly Shobat Calon Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Berikan Bantuan Gerobak Sampah Untuk 5 Kelurahan

Harmoninews.com (Jakarta) – H.Mohamad Aly Shobat Calon Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat, Dapil 1 DKI ( Jakarta Timur) berikan bantuan gerobak sampah untuk 5 Kelurahan yang ada di Jakarta Timur. Diantaranya Kelurahan Pulogadung, Cipinang Muara, Cipinang Besar Utara, Cawang dan Duren Sawit. Rabu (2/11/2022).

Adapun gerobak sampah tersebut diberikan antara lain kepada Bapak Manto warga RT 09/RW 01
Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung sebanyak 3 unit Gerobak sampah. Mono warga RT 06/RW 13 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara
sebanyak 1 unit Gerobak sampah. Nurdin warga Jl.Mulia Jaya Gang Z RT 10 RW 08
Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Cipinang Muara 1 Unit gerobak sampah. Mat Zen warga Jalan Kelurahan III RT 09 RW 04 No 2
Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit sebanyak 1 unit Gerobak sampah dan Nunung atau Rita warga Jl SMEA VI RT 006 / RW 009, Gang H.Gumat 1 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati sebanyak 1 unit Gerobak sampah.

Dalam kesempatan tersebut, H.Mohamad Ali Shobat Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil 1 DKI (Jakarta Timur) mengatakan soal pemberian bantuan gerobak sampah kepada warga di 5 Kelurahan di Jakarta Timur.

“Pada hari ini telah kita berikan bantuan kepada warga sebanyak 8 unit Gerobak sampah, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga dan dapat menjaga kebersihan dilingkungan masing masing yang telah menerima bantuan gerobak ini. Mudah mudahan kedepannya kita bisa memberikan bantuan yang lain kepada warga.”ujar H.Mohamad Aly Shobat.

Sedangkan salah satu warga RT 004/001 Kelurahan Pulogadung, yang menerima bantuan gerobak sampah dari H.Mohamad Aly Shobat mengucapakan terima kasihnya.

“Alhamdulillah RT 004/01 Kelurahan Pulogadung sudah mempunyai gerobak sampah sendiri atas bantuan dari H.Mohamad Aly Shobat, Terimakasih Bang H.Aly Shobat atas bantuannya semoga amal kebaikannya ini dicatat Allah SWT dan semoga sukses H.Mohamad Aly Shobat apa yang menjadi cita citanya.”Tutupnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar