Gowes Setelah Baksos Bersama Midiyato Suratani Cycling Club

Harmoninews.com (Tanjungpinang) – Kota Tanjungpinang terkenal dengan sebutan “Kota Gurindam Dua Belas” merupakan kota yang sarat akan sejarah, budaya, dan adat istiadat Melayu, serta panorama alam yang indah, dengan kondisi geografis yang strategis ini maka olahraga bersepeda sembari menikmati wisata alam dan kuliner khas yang sehat menjadi pilihan tepat di banyak destinasi.

Setelah melaksanakan bakti sosial operasi sumbing bibir dan sumbing langit-langit di Rumkital dr. Midiyato Suratani gratis selama dua hari bagi masyarakat di kota Tanjungpinang dan sekitarnya, dr. Senja Adianto, Sp.BP.SE, dr. M. Nur Islam, Sp.An dan dr. Anas mengikuti gowes santai keliling Kota Tanjungpinang yang dipandu personil Rumkital setempat yang tergabung dalam MSCC (Midiyato Suratani Cycling Club), Selasa (13/9/2022)

Acara gowes tersebut dimulai start dari Lapangan Apel Rumkital dr. Midiyato Suratani, kemudian menuju bangunan tugu gonggong tepi laut ke jembatan gurindam, kemudian melintasi Jalan Yos Sudarso Mako Lantamal IV menuju Tugu Bundaran Batu Hitam, berhenti sejenak sekedar minum kopi dan sarapan pagi di Kedai Ciak Kopi, lanjut menuju Jalan Tugu Pahlawan, kemudian menelusuri jalananan menuju depan Rumkital dr. Midiyato Suratani, setelah itu melintasi Jalan Merdeka, Jalan Ketapang, berhenti sejenak sekedar mendokumentasikan diri dan meninjau Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kemudian lanjut menuju kembali ke Rumkital dr. Midiyato Suratani.

Untuk kelancaran dan keselamatan selama kegiatan gowes tersebut berlangsung, Karumkit dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B., menyiapkan Marshal yang handal dan berpengalaman dari Tim MSCC, diantaranya Kabag Bangdiklat, Letkol Laut (K) drg. Slamet Sutomo, Sp.Ort, Kabag Penyakit Mata, Letkol Laut (K) dr. Wahju Krisnoto, Sp.M, Kasubbag Ren Ada, Mayor Laut (K) Mayor Laut (K) Sulistriyono, AMF, Kasat Intel Lettu Muh. Jalaluddin Akbar. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar