Berita

Gelar Giat Jumat Berkah, Polsek Matraman Berbagi Sembako kepada Lansia di Pisangan Baru

11
×

Gelar Giat Jumat Berkah, Polsek Matraman Berbagi Sembako kepada Lansia di Pisangan Baru

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisangan Baru, Polsek Matraman melaksanakan giat Jum’at berkah dan colling system dalam rangka Program Kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024, pada Jumat (24-05-2024).

Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan dalam giat itu mengunjungi warga yang sudah lansia (lanjut usia) di Jl. Pisangan Baru Selatan Rt 04/09 Kel. Pisangan Baru Kec. Matraman, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Sofyan memberikan bantuan berupa Beras” sebagai bentuk implementasi kegiatan Jum’at Berkah dalam rangka Program Kerja Mantap dan Taktis Polres Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo menjelaskan, dengan digelarnya giat Polisi Peduli atau Jumat berkah tersebut diharapkan terjalinnya komunikasi yang harmonis antara warga dan kepolisian guna cegah terjadinya guantibmas diwilayah.

Adapun warga yang menerima bantuan beras itu adalah bapak Edi RT 04/09 Pisangam Baru (Lansia), Ibu. Isah Rt 04/09 (Lansia), dan Ibu Suwarsih RT 05/15 Pisangan Baru (Lansia).

(M.NUR)

Tuliskan Komentar