Harmoninews.com – Perusahaan penyelenggara perjalanan wisata domestik, mancanegara dan ibadah umrah PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel menggelar silaturahmi para pimpinan antar divisi. Acara digelar di kantor Fadar Tour and Travel , Taman Shangrila Indah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2022).

Direktur Utama Fadar Tour and Travel Hj. Rusti Yanti mengatakan, ajang silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat dan memberikan semangat kepada semua pihak terkait dengan persiapan penyelenggaraan perjalanan wisata dan ibadah umrah tahun 1444 H.

“Saya mengajak teman-teman bahwa kalau berbisnis maka bisnisnya adalah dunia akhirat. Disinilah kita menjadi pelayan para tamu Allah, ada nilai bisnis juga ada nilai ibadah. Oleh karena itu, kita harus niat, tulus dan maksimal dalam melayani para tamu wisata dan tamu Allah,” ucap Hj. Rusti Yanti.

Dalam menjalankan bisnis travel, membangun suasana kekeluargaan di dalam kantor maupun dengan para jamaah merupakan suatu hal yang menurutnya sangatlah penting. Hubungan emosional harus terjalin dengan baik antara satu dengan yang lain.

Layanan
Direktur Fadar Tour and Travel Hj. Noor Yunita Setiawati menjelaskan, Fadar Tour and Travel melayani segala kebutuhan traveling, mulai dari ticketing, reservasi hotel, jasa visa, wisata domestik dan mancanegara, mice, umrah, haji maupun halal wisata bahkan jasa kurir semua ekspedisi.

“Fadar Tour and Travel merupakan jawaban seluruh kebutuhan traveling anda, apapun yang anda butuhkan terkait wisata, disini ada,” kata wanita yang kerap disapa Hj. Umma Yunita.

Untuk harga paket umrah, Hj. Umma Yunita menjelaskan bahwa Fadar Tour and Travel, menyediakan berbagai paket, mulai paket bintang tiga, bintang empat, bintang lima hingga paket VVIP.

Baca Juga  Pengukuhan Pengurus Mitra Jaya Oleh Danramil 05/Cilincing

 

Pelayanan Fadar Tour and Travel Ajak Jamaah Keliling Kota Makkah

“Untuk harga paket kita mulai dari Rp 27 jutaan, kita juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para calon jamaah,” sambungnya.

Selain paket umrah, Fadar Tour and Travel juga menyediakan paket umrah plus, seperti paket umrah plus Istanbul, Dubai, Abu Dhabi, Cairo, Aman, Jordan, Aqsho, Spanyol, Maroko dan lainnya.

Fadar Tour and Travel juga menyediakan paket wisata muslim seperti Korea Muslim, China Muslim, Jepang Muslim serta paket lainnya sesuai dengan permintaan jamaah.

Sementara itu, Hj. Rusti Yanti menambahkan bahwa Fadar Tour and Travel mempunyai paket B to B, B to M dan paket B to C.

Untuk paket B to B yaitu Bussiness to Bussiness, hanya diberikan kepada pemilik perusahaan tour & travel, B to M yaitu Bussiness to Marketing, hanya diberikan kepada mitra pemasaran, perwakilan dan cabang, sedangkan paket B to C yaitu Bisnis to Customer diberikan kepada masyarakat umum atau jemaah.

Komitmen Memberikan Pelayanan yang Maksimal kepada Jemaah

Cita-cita mulia direktur utama Fadar tour and travel Hj. Rusti Yanti ingin membantu para calon jamaah umrah dan haji untuk bisa menjalankan ibadah sebaik mungkin sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW. Keinginan ini mendorong dirinya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para calon jemaah. Bahkan, tak segan-segan dirinya turun langsung ke lapangan membantu jemaah.

“Sejak berdiri pada tahun 2016, Fadar Tour and Travel berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu Allah. Bahkan saya juga turun langsung mendampingi jemaah,” ucapnya.

Terbukti, dengan pelayanan yang maksimal dan bagus, peningkatan jumlah jemaah Fadar Tour and Travel terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Baca Juga  Bentuk Mental Sejak Dini, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Ajarkan Seni Bela Diri

Konsep Bisnis Travel Ala Hj. Rusti Yanti

Perkembangan usaha biro travel haji dan umrah PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel yang berkembang cukup pesat tak lepas dari kiprah sosok pendirinya yakni Hj. Rusti Yanti. Dalam menjalankan bisnis, wanita kelahiran Pekalongan ini selalu menerapkan konsep Islami.

“Dalam menjalankan bisnis, nilai-nilai islami harus kita terapkan. Kesuksesan kita merupakan campur tangan Allah yang telah memberikan kita kekuatan dan kesuksesan. Kita hanya berdoa dan berusaha dan Allah lah yang menentukan,” ucapnya.

Belajar dari pengalaman hidup serta ilmu agama yang didapat, Hj. Rusti Yanti selalu mengingat ketika masa-masa sulit di dalam hidupnya, sehingga ia dengan tulus hati dan senang hati berbagi rejeki kepada orang lain.

“Saya bukan berasal dari keluarga yang serba ada, bahkan untuk sekolah saja saya kesulitan biaya. Saya masih ingat betul masa-masa sulit pada masa dulu,” kenangnya.

Oleh karena itu, Hj. Rusti Yanti ingin selalu berbagi rasa kebahagiaan dan berbagi rizki dan membantu orang-orang yang membutuhkan dengan memberikan sedekah rutin yang dilakukan di setiap hari Jumat.

Di lokasi yang sama, Direktur Agama Islam dan Dakwah, Hj. Sri Uthari Salman Faris, menambahkan, Fadar Tour and Travel juga mempunyai kegiatan Kemasyarakatan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin belajar ilmu agama dan belajar Al-Qur’an, baik dari sisi bacaan maupun kandungan dan maknanya.

“Kita juga mengadakan pelatihan membaca Al Qur’an Tahsin, Tajwid dan Tarjim setiap hari Jum’at serta pelatihan ceramah di kantor Fadar Tour and Travel,” katanya.

Tuliskan Komentar
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com