Berita

Entry Meeting, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Zoom Desk Evaluasi WBK Oleh TPI Tahun 2024

528
×

Entry Meeting, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Zoom Desk Evaluasi WBK Oleh TPI Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Selasa (07/05/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti Zoom Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh Tim Penilai Internal (TPI) Tahun 2024 di ruang WBK. Dalam kegiatan tersebut, para pegawai terlibat dalam evaluasi terhadap penerapan Sistem Manajemen Mutu (SMM) di lingkungan Rutan Bangil. Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya Rutan Bangil untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menerapkan prinsip-prinsip pelayanan yang baik dan berbasis pada hasil (WBK).

 

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menegaskan pentingnya partisipasi aktif para pegawai dalam proses evaluasi WBK. Beliau menekankan bahwa evaluasi ini tidak hanya menjadi tanggung jawab tim penilai internal, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh pegawai Rutan Bangil. Heni Yuwono juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja guna mencapai standar pelayanan publik yang optimal.

Kegiatan Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh Tim Penilai Internal (TPI) Tahun 2024 merupakan langkah konkret dalam upaya Rutan Bangil untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Dengan melibatkan seluruh pegawai dalam proses evaluasi, diharapkan akan tercipta sinergi dan komitmen bersama dalam mencapai tujuan penerapan WBK di Rutan Bangil.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar