Berita

Elldoda Caffe And Eatry Braga 82 Hadir di Bandung, Sangat Cocok Untuk Kalangan Milenial

22
×

Elldoda Caffe And Eatry Braga 82 Hadir di Bandung, Sangat Cocok Untuk Kalangan Milenial

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com – Di Bandung, khususnya di daerah braga telah hadir cafe dan resto yang kekinian, yang baru saja Launching dan Grand Opening. Sangat cocok untuk kalangan milenial maupun bapak-bapak dan ibu-ibu untuk nongkrong dan bersantai. Nama tempatnya tidak lain dan tidak bukan adalah Elldoda Caffe and Eatry Braga 82 Bandung.

Grand Opening Elldoda Caffe and Eatry Braga 82 dihadiri oleh banyak kalangan mulai dari para muda mudi hingga ibu-ibu dan bapak-bapak yang ikut memeriahkan acara Grand Opening.

Pada kesempatan Grand Opening Elldoda Caffe and Eatry Keluarga Besar Brigjen Budi Setiawan menggunting pita tanda telah dibukanya Elldoda Cafe and Eatry.

Dalam acara Grand Opening tersebut Brigjen Budi selaku orang tua dari Ellsa, Ridho dan Daviq turut berbangga dengan anak-anaknya yang pantang menyerah dalam mewujudkan Caffe ini.

“Bapak dan Ibu menjadi saksi bagaimana kalian mulai merencanakan, menyusun konsep dan kemudian mewujudkan hingga saat ini kita bisa bersama-sama hadir dalam acara Grand Opening yang keren ini” Ucap Brigjen Budi dalam acara Grand Opening Elldoda.

“Dengan mengucap Syukur Alhamdulillah atas karunia Allah SWT, Bapak dan Ibu mendukung kalian anak-anak muda Bandung khususnya untuk maju dan berkembang sebagai pelaku usaha yang tangguh” Tambahnya.

Budi juga mengatakan bahwa nama caffe Elldoda adalah dari putra putrinya yaitu Ellsa, Ridho dan Daviq. “Ya nama caffe ini nama mereka yaitu Ellsa Ridho Daviq disingkkat Elldoda karena semua ide dan gagasannya dari putra putri saya” ungkap Budi.

Brigjen Budi sangat merasa bangga terhadap milenial-milenial yang tidak putus ide dan gagasan dalam mewujudkan mimpinya walaupun sempat terkena dampak pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan ini.

“Kita semua merasakan dampak pandemi Covid-19 di dunia, bagaimana ekonomi sangat melambat namun kalian anak-anak milenial mampu bertahan dan bangkit untuk memulai usaha”. pungkasnya.

Tuliskan Komentar