Harmoninews.com (JAKARTA) – Nasya Samidin Collyer atau yang biasa di panggil Nasya Collyer hadiri Nawacita Award 2023 , Nawacita Award memberikan penghargaan kepada putra putri bangsa berprestasi di berbagai bidang,(8/9/2023) Tribrata Hotel Jakarta

Nasya Collyer seorang Desainer dengan Brandnya NASYA COLLYER berupa Tapis Lampung, Evening Dress dan Kebaya sangat apresiasi pada acara Nawacita Award 2023.

NASYA SAMIDIN COLLYER atau yang lebih dikenal sebagai NASYA COLLYER merupakan seorang perancang busana atau Fashion Designer berasal dari Indonesia. Wanita yang lahir di Belitung pada 14 April 1983 ini mendirikan Bendera usaha fashionnya pada tahun 2010 yang ia beri Nama NASYA COLLYER.

Pada tahun 2010, wanita yang bersama asli NASYA SAMIDIN ini menikah dengan Pria berkebangsaan Inggris dan menambahkan Marga suami untuk Brand Fashion nya tersebut Yaitu NASYA COLLYER.

Ibu dari sepasang anak ini namanya mulai dikenal sebagai NASYA COLLYER di dunia Fashion industry dan ia mendobrak dunia fashion dengan ciri khas dan SIGNATURE nya, yaitu Wastra Nusantara yang mengangkat Songket TAPIS LAMPUNG yang ia design unique sedemikian rupa menjadi gaun-gaun pesta, gaun pengantin dan gaun Panggung yang Elagant, Classy, Smart, Mewah, Sexy dan High-End.

Setelah mengambil sekolah Fashion design & Patern di Esmod Jakarta, selain produktif berkarya ia aktif dan rutin menggelar Fashion show serta berpartisipasi diberbagai ajang perhelatan akbar baik didalam maupun di Luar Negri hingga ke Amerika, Singapore dan Canada.

Baca Juga  Pangdam III/Slw: Konsep Persatuan Adalah, Kita Tidak Bisa Kalau Tidak Bersama

Kiprahnya didunia fashion sudah tak asing lagi, Koleksi hasil rancangan dan karyanya telah ia tunjukkan diberbagai ajang Pagelaran akbar Seperti: Indonesia Fashion Week (IFW)
,Jakarta Fashion Food Festival (JFFF)
,Indonesia Creative Week (ICW).

Dengan kegigihannya Designer karya Fashionnya merambah mendunia keajang bergengsi di New York Amerika yaitu,
Fashion & Culture di KJRI New York, ASC Fashion Week, Remarkable Indonesia Fair di Canada dan Singapore Top Make up Artis event – event, dan masih banyak lagi event – event lain yang menampilkan desains karyanya di Luar Negeri.

NASYA SAMIDIN COLLYER pun sering mendapatkan berbagai penghargaan atas konsistensinya di bidang Fashion industry.

Ia meraih beberapa penghargaan Seperti:
Top Inspiring Women Best Inovative Fashion Designer & Enterpreneur Indonesia Women Achievements Inspiring & Creativity dan lain-lain.

Karyanya mendapat sambuntan hangat dari para kalangan menengah atas dan banyak customer nya dari berbagai Mancanegara serta tokoh-tokoh besar hingga kalangan Masyarakat biasa, Para pengusaha, tokoh politik, Celebrity, Miss Indonesia, dunia pageant atau kontestan kecantikan, TV host/presenter, para Sosialita ibu kota dan masih banyak lagi yang memakai hasil rancangan nya yang unique, elegant dan classy.

NASYA SAMIDIN COLLYER dengan segudang prestasi dan kesibukannya dalam dunia Fashion serta beberapa bisnis yang ia miliki, namun ia tetap menjaga, menyeimbangkan dan mengatur antara pekerjaan, keluarga dan aktifitas kehidupan sosialnya yang padat serta tetap mengurus anak-anaknya di sela-sela kesibukannya.

Baca Juga  Lanal Sibolga Sebagai Narasumber dan Pemateri Khusus Dalam Rangka MPLS Kelas X Angkatan XXX SMA Negeri 01 Matauli Pandan Tapteng

Prinsipnya adalah, everything has to be balance. Do the best you can, Keep humble and low key but let the success speaks. Life is precious.

Use it wisely.

NASYA COLLYER

Dressing up for special occasions and life’s many events, wedding, evening gown, from office to dinner and to celebrate life is the essence of the NASYA COLLYER Brand.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com