Pendidikan

Dapat respon baik dari para peserta CSA FEST 2023. Siswa, “Apa boleh seHebat ini team CSAFEST?!”

0
×

Dapat respon baik dari para peserta CSA FEST 2023. Siswa, “Apa boleh seHebat ini team CSAFEST?!”

Sebarkan artikel ini

Siaranindonesia.com, Jakarta – Prodi Ilmu Komunikasi Tanri Abeng University kembali mengadakan agenda besar yaitu CSA FEST 2023 dengan mencakup peserta lomba tingkat SMA sederajat, masyarakat umum dan Perguruan tinggi dengan total keselurahan 241 orang peserta.

Agenda tersebut merupakan agenda perdana yang di selenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dengan tujuan untuk menjadi wadah bagi para tim dan individu dengan berkompetisi di bidangnya masing-masing (untuk para generasi muda yang siap akan tantangan, siap berlomba, berkreasi, berkompetisi, memiliki kualitas bersaing yang berjiwa sportif).

“Pelaksanaan acara ini tidak terlepas dari dari kompaknya mahasiswa/i ilmu komunikasi, nekat dan rasa percaya diri mereka, serta dukungan kampus. Acara ini butuh persiapan matang sampai akhirnya sukses dan meraih pujian dari peserta” ujar ketua pelaksana CSA FEST 2023 Hafiizh Mahasin. (Sabtu (05/08/2023).

Menurut Ravi sebagai ketua Divisi Acara CSA FEST 2023 juga tidak lepas dari kompaknya mahasiswa/i ilmu komunikasi dukungan seluruh mahasiswa jurusan lain pun ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Jadi semua mahasiswa jurusan lain seperti prodi Managemen, Bisnis Administrasi, IT, dan lain-lain kami libatkan dalam mensukseskan acara ini, mengingat acara ini bisa dibilang acara yang cukup besar dan bergengsi”. Ungkapnya.

Sementara itu, festival tersebut menyediakan tiga (3) perlombaan, yaitu lomba Futsal, Lomba Mobile Lagend dan Lomba Stand Up Comedy. Lomba tersebut berlangsung 2 hari yaitu 4 – 5 Agustus 2023. Acara ini juga menyediakan Tenant untuk para UMKM.

Kebayangkan meriahnya CSA FEST?

Unik dari perlombaan ini bahwa peserta di usia 35 tahun bisa mengikutinya, itu yang dirasakan Sandi Bandot peserta Stand Up Comedy asal Ciledug. Hal tersebut menunjukan bahwa usia tidak menutup kemungkinan seseorang untuk menunjukan kreatifas, bakat dan keamauan.

Perlombaan tersebut ditutup The Communication Fest (TCF) atau Closing Ceremony meskipun diadakan di lingkungan kampus, pengisi acara yang diundang bukan sembarang bintang tamu, yaitu Grup Band South Mood terdiri dari DJ Melvin dan DJ Gilang. TCF tersebut dihadiri lebih dari 100 peserta yang terdiri dari berbagai instansi seperti seluruh Lembaga/pihak baik internal maupun eksternal kampus diballroom TAU.

Acara ini menghadirkan DJ ternama, tentu akan mengetuk ratusan mahiswa dan pelajar se- Jakarta Banten, bahwa TAU benar-benar kampus yang tepat dalam belajar sambil mencari kenyamanan.

Dilain tempat, salah satu peserta lomba dari SMAN 108 JKT mengungkapkan rasa kagumnya terhadap CSA FEST 2023, karena dengan waktu yang cukup singkat bisa semaju saat ini.

“Saya bersama teman-teman dan bahkan peserta lain merasa kagum dengan kemajuan TAU, terkhususnya pembangun (infrastruktur) yang langkap dan mewah, apalagi setelah lomba kami dipersilakan untuk berenang dan menikmati faslitas kampus TAU,” Serunya.

Wah, keren sekali bukan? Sukses terselenggara tema yang tidak biasa yaitu “Fireworks” atau kembang api yang memiliki arti kesuksesan, kemenangan atas masalah, pesta, kegembiraan dan partisipasi dalam acara khusus dan langka dapat terealisasikan dengan sangat hebat dan lancar.

More information:
IG: csafest.2023
Tiktok: csa.tau

Tuliskan Komentar