Berita

Dansat Brimob Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Aman Bacuya 2023

4
×

Dansat Brimob Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Aman Bacuya 2023

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Sumedang) Jawa Barat, 01/11/2023 – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin langsung apel gelar pasukan, peralatan dan perlengkapan.

Kegiatan apel ini dilaksanakan di lapangan Boma Mako Satuan Brimob Polda Jabar Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17A, Kec. Jatinangor yang diikuti oleh Danyon A Pelopor, Wadanden Gegana, pejabat utama Satbrimob Jabar, serta anggota Staf Sat, Gegana dan Batalyon A Pelopor.

Dalam Arahannya, Kombes Pol. Yuri Karsono mengatakan, “Terlebih dahulu marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan Rahmat-Nya kita senantiasa masih diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka OPS Aman Bacuya 2023 persiapan pengamanan sepakbola Fifa Worldcup U-17 yang digelar di Indonesia khususnya Jawa Barat”.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dalam perhelatan kegiatan tersebut, maka bentuk negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di lokasi pelaksanaan pertandingan, kita sebagai anggota Brimob tidak boleh ragu-ragu dalam menjalankan tugas di lapangan demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan kegiatan tersebut”.

“Kegiatan gelar kesiapan personel, perlengkapan dan peralatan seperti yang kita laksanakan ini, merupakan langkah yang sangat tepat dalam rangka kesiapan dalam pelaksanaan tugas satuan. Melalui kegiatan ini tentunya kita dapat bersama sama melihat kondisi kesiapan personil kita, kesiapan seluruh perlengkapan dan peralatan satuan yang kita miliki untuk siap operasional, sesuai standar yang telah ditetapkan dalam SOP, maupun Perkap”. Pungkas Yuri Karsono.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar