Berita

Danrem 051/Wkt Panen Bawang Merah di Wilayah Cibitung Kab. Bekasi

17
×

Danrem 051/Wkt Panen Bawang Merah di Wilayah Cibitung Kab. Bekasi

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (CIBITUNG – KAB. BEKASI) – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P, didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. Bekasi H. Abdillah Majid, SH.,MM. dan kelompok Tani Kab. Bekasi serta diikuti seluruh Komandan Kodim jajaran Korem 051/Wkt melaksanakan panen bawang merah di Lahan Urban Farming, Taman Pancasila Desa Wanajaya, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi. Rabu, (08/05/2024).

Dalam rangka mendukung program pimpinan dan Ketahanan Pangan Nasional, kegiatan ini merupakan program unggulan yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P, melaksanakan panen bawang merah, program bawang merah ini merupakan dukungan TNI, Khususnya TNI AD kepada masyarakat dalam rangka mensejahterakan masyarakat, dan para petani di wilayah Kab. Bekasi serta menekan terjadinya inflasi.

Danrem berharap dengan program ini, TNI selalu hadir di tengah- tengah masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan, dan memberi contoh kepada petani bagaimana cara bertani bawang merah di tengah perkotaan dengan mudah dan melalui kegiatan ini dapat menjadi atensi untuk dapat bekerja secara bersama-sama sehingga bisa berdampak luas bagi masyarakat.

“Saya berharap bahwa keberhasilan ini akan menginspirasi dan memberikan semangat baru dalam memajukan sektor pertanian di seluruh Indonesia. TNI AD selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan panen raya bawang ini.”ucap Danrem

Kegiatan ini dihadiri oleh
Kasrem 051/Wkt Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara, M.Han.,
Para Kasi korem 051/Wkt
Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Kadistan Kab. Bekasi, kepala BPS Kab. Bekasi, Para Toga, Tomas Wanajaya Cibitung Bekasi.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar