Berita

Danramil 05/Bantargebang Bersama Wakapolsek Bantargebang dan Sekcam Mustika Jaya Meninjau Lokasi Kebakaran Gudang di Jalan Mawar

0
×

Danramil 05/Bantargebang Bersama Wakapolsek Bantargebang dan Sekcam Mustika Jaya Meninjau Lokasi Kebakaran Gudang di Jalan Mawar

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Komandan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Suranto, S.A.P Bersama Muspika Kecamatan Mustika Jaya dan Babinsa Kelurahan Padurenan Sertu Ary fatoni, Sertu Amar dan Serda Tri Haryanto, hadir di lokasi kebakaran Gudang pengolahan Ban Bekas, di Jl. Mawar 5 – 6 Rt. 03 / Rw. 02 Kel. Peduranan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi. Rabu (13/9/2023) malam.

Mayor Inf Suranto mengatakan, kehadirannya bersama anggota dilokasi kejadian kebakaran untuk meninjau dan membantu proses pemadaman kebakaran.

Selain itu dirinya juga memerintahkan anggota Babinsa untuk mengamankan lokasi kejadian agar tidak ada warga yang mendekat untuk menghindari bahaya kebakaran dan menghambat proses pemadaman oleh Dankar.

“Menurut informasi dari warga, kejadian Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, kebakaran ini awalnya berasal dari dalam Gudang Ban yang di duga karena adanya korsleting listrik,” ujar Danramil.

“Kebakaran Gudang ini, turut membakar bagian belakang rumah warga sebanyak 4 rumah, namun akibat kebakaran ini, alhamdulillah tidak ada korban jiwa”, lanjutnya kepada media pendim (14/9).

Adapun 4 rumah warga yang ikut terbakar diantaranya milik, Ibu Siti Fatimah (99), Bapak Hamsah (50), Bapak Ahmad Sahrul Kadafi (45) dan rumah milik Bapak Faturahman (45).

Untuk proses pemadaman dikerahkan 11 Unit Mobil Pemadam Kebakaran kota Bekasi dan dibantu warga. saat ini proses penyelidikan atas kejadian tersebut di tangani oleh pihak Kepolisian Sektor Bantargebang.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar