Danramil 05/Bantargebang Ajak Warga Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan Dengan Karya Bakti TNI

Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Himbau dan ajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Suranto Bersama jajarannya lakukan Karya Bakti TNI dengan melibatkan Polri, Aparatur Pemerintahan setempat dan Warga.

Adapun pelaksanaan kegiatan yang di lakukan berupa pembersihan selokan dan parit di sepanjang jalan utama Kelurahan Cikiwul, Jln Raya Siliwangi km 14,5 Cikiwul RT 03/01, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Senin (22/1/2024).

Menurut Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto, mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya banjir dan penyebaran wabah penyakit nyamuk demam berdarah dengue (DBD).

“Kita ajak seluruh warga untuk melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, guna mencegah terjadinya banjir dan penyebaran wabah penyakit, khususnya demam berdarah dengue”.ucapnya.

“Harapan kami, dengan pelaksanaan Karbak ini bisa memotivasi seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap asri dan rapih”,lanjutnya.

Terlihat saat kegiatan berlangsung, para Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, aparatur pemerintahan (Kelurahan Cikiwul) dan juga warga bahu membahu membersihkan parit dan selokan yang berada di samping jalan utama Kelurahan Cikiwul.

“Alhamdulillah berkat adanya bantuan dari Bapak Bapak TNI khususnya Koramil 05/Bantargebang, lingkungan kami tadinya kotor dan tidak rapih sekarang menjadi bersih dan terlihat asri”, ucap Sodikin (52) warga RT 03/01 Kelurahan Cikiwul.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar