Berita

Danlantamal IV Mengadakan Pertemuan Dengan Para Tokoh Masyarakat Batam di KRI JOHN LIE-358

0
×

Danlantamal IV Mengadakan Pertemuan Dengan Para Tokoh Masyarakat Batam di KRI JOHN LIE-358

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Batam) – Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., mengundang para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat adakan pertemuan dan jalin silaturahmi di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) John Lie-358 kelas Frigate, Satuan Kapal Eskorta (Satkor) milik Komando Armada I di Dermaga Utara Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Rabu (09/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan mempererat hubungan dan menjalin silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kota Batam. Pada kesempatan tersebut juga Danlantamal IV mengadakan pertemuan dengan para tokoh-tokoh masyarakat di KRI John Lie-358 yang sedang sandar di dermaga utara batu ampar.

Komandan Lantamal IV Batam menyampaikan kepada para undangan bahwa “Lantamal IV Batam saat ini telah resmi relokasi ke Kota Batam, dalam kesempatan ini beliau memperkenalkan kehadiran Lantamal IV Batam ditengah-tengah masyarakat Batam dan permohonan ijin bergabung dalam keluarga besar Bandar Madani Batam serta mohon bantuan, kerjasama dan sinergitas para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat agar Lantamal IV Batam dapat melayani dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Batam.”

Dalam acara pertemuan tersebut Komandan KRI John Lie-358 Kolonel Laut (P) Abdul Haris menyuguhkan hiburan baik musik maupun penampilan tarian tradisional daerah yang ditampilkan secara apik oleh prajurit KRI John Lie-358. Penampilan tarian tradisional ini dipersiapkan dalam rangkaian muhibah dan Latma KRI John Lie-358 dengan Royal Brunei Navy di Brunei Darussalam pada bulan November ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV serta para prajurit pengawak KRI John Lie-358.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar