Berita

Danlantamal II Padang Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Sibolga

10
×

Danlantamal II Padang Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Sibolga

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Sibolga) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si. didampingi para Asisten dan Pejabat Utama Lantamal II Padang melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lanal Sibolga yang disambut langsung oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., beserta Perwira Staf, Senin (10/06/2024).

Pada kunjungannya di Lanal Sibolga, Danlantamal II Padang disambut dengan Valreep dilanjutkan tarian sebagai tradisi adat selamat datang dan yel-yel Prajurit Lanal Sibolga, kemudian menuju ke Aula Zulkifli Tanjung untuk melaksanakan Tatap Muka bersama seluruh Prajurit dan ASN Lanal Sibolga.

Dalam sambutannya, Danlantamal II Padang menyampaikan “Saya senang bisa diterima disini dengan baik dan gembira oleh Prajurit Lanal Sibolga. Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang selama ini diberikan, laksanakan dan kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, apabila ada hambatan pelajari dan selesaikan dengan profesional guna memperbaiki satuan menjadi lebih baik”.

Disamping itu, Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk meninjau secara langsung wilayah kerja yang berada di jajaran Lantamal II Padang serta mengetahui secara pasti situasi dan kondisi terkini Lanal Sibolga, baik Prajurit maupun Keluarga Besar Lanal Sibolga, sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal II juga menyempatkan diri melaksanakan Ziarah ke Makam Lettu (Purn) ALRI Oswald Siahaan, Kunjungan Kehormatan ke Kantor Walikota Sibolga dan Korem 023/KS dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kerjasama.

(M.Nur/ Pen Lanal Sibolga)

Tuliskan Komentar