Harmoninews.com (TNI AL, Belawan) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan kerja dari Senior Manager PT. PLN Indonesia Power Pangkalan Susu Usvizal Zainuddin, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (13/9/2023).

Danlantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Senior Manager PT. PLN Indonesia Power Pangkalan Susu kepada Usvizal Zainuddin serta berterima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mako Lantamal I. Adapun maksud kunjungan tersebut adalah selain perkenalan diri juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan agar tetap solid antara Lantamal I dengan PT. PLN Indonesia power. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh rasa keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Manager Administrasi, Humas PT. PLN Indonesia Power Pangkalan Susu, Wadan Lantamal I, Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Semarakkan HUT Jakarta Ke 496 Tahun Kelurahan Rambutan Adakan Event Bazar Murah Jakarta Entrepreneur Ke 6
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com