Berita

Danlantamal I Bersama Ketua Korcab I DJA I Ikuti Tatap Muka Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri Secara Virtual

0
×

Danlantamal I Bersama Ketua Korcab I DJA I Ikuti Tatap Muka Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Belawan) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama Ketua Kordinator Cabang I DJA I Ny. Widhi Johanes mengikuti acara tatap muka yang dipimpin oleh Kepala Staf Anakatan Laut (Kasal) selaku Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam rangka menyambut HUT ke-77 Jalasenastri secara virtual, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya laporan perwira personel dan pembacaan doa, dilanjutkan kata sambutan oleh Kasal dan pengarahan dari Ny Fera Muhammad Ali. Acara ditutup dengan laporan perwira personel.

Dalam sambutannya, Kasal menegaskan bahwa menjadi istri Prajurit TNI AL merupakan kesadaran dan pilihan dengan segala konsekuensinya, selanjutnya Kasal memberikan beberapa penekanan dalam melaksanakan organisasi, membina rumah tangga dan pendamping suami yakni, tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa, jadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalan membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan budayakan pola hidup hemat, sederhana serta bersahaja sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan didalam keluarga.

Sementara itu, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bahwa adapun maksud dari acara tatap muka ini adalah untuk silaturahmi dan mohon doa restu sehubungan akan dilaksanakannya peringatan HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023. Jalasenastri sangat berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, aktif dan produktif dan dapat memberikan contoh bagi keluarga dan selalu berperan penting ditengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol Lantamal I, Dandenma Lantamal I, Asops Danlantamal I, serta seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab I DJA I.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

Tuliskan Komentar