Berita

Danlanal Bintan Turut Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Menyemarakkan Aacara Nobar Timnas Indonesia

0
×

Danlanal Bintan Turut Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Menyemarakkan Aacara Nobar Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (TNI AL, Bintan) – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Piala Asia U-23 di Qatar, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., bersama Jajaran FKPD Bintan dan masyarakat mengikuti acara Nobar, bertempat di Lapangan Hang Tuah Mako Lanal Bintan, Jalan Jenderal Sudirman No.10, Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (02/05/2024).

Disela-sela acara Nobar, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., sangat mengapresiasi acara Nobar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Menurutnya kegiatan tersebut selain ajang untuk bersilahturahmi juga dapat mengakomodasi keinginan dan semangat masyarakat Indonesia dalam mendukung Tim Garuda Muda, sebagai bentuk rasa nasionalisme, serta untuk menumbuhkembangkan cinta bangsa dan negara, karena sampai dititik ini adalah merupakan salah satu prestasi yang dapat membanggakan bagi bangsa Indonesia.

Menariknya, dalam acara nobar ini ada pembagian hadiah atau doorprize dari Bupati Bintan. Masyarakat yang turut berpartisipasi diacara nobar secara acak akan diberi pertanyaan yang kemudian mendapatkan doorprize. Pada acara nobar kali ini pertandingan sepak bola tersebut memperebutkan juara ke tiga antara Tim Indonesia versus Tim Irak yang berakhir dengan kemenangan Tim dari Irak. Namun demikian, masyarakat dengan antusiasnya dan tetap semangat dalam menyemaraknya acara tersebut yang menandakan bahwa kebersamaan serta kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat tetap bisa terjaga dengan baik, kompak dan bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

Turut Hadir dalam acara Nobar, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Sekda Bintan Ronny Kartika, M.M., Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Basuki Tri Usudo, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Dandim 0315/Bintan diwakili Danramil 03/Bintan Utara Kapten Inf Aswandi, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., serta 3.000 orang masyarakat Sekitar.

(M.Nur, Pen Lanal Bintan)

Tuliskan Komentar