Berita

Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Sambangi Kantor Kejaksaan Beri Kejutan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63

0
×

Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Sambangi Kantor Kejaksaan Beri Kejutan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Kebersamaan tersebut ditunjukkan saat Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait ,B.S.,M.MDS., bersama unsur Forkopimda menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jl. Pramuka, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin, 24 Juli 2023.

Kedatangan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S.,M.MDS., bersama unsur Forkopimda itu memberikan kejutan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Tak hanya mengucapkan selamat, Dandim 0507/Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Forkopimda dan tamu yang hadir juga menyanyikan lagu selamat ulangtahun dan berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun korps adhyaksa tersebut.

“Kedatangan kami disambut langsung oleh Bu Kajari dan jajaran. Kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63. Semoga semakin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Ia juga mengharapkan, selaku mitra kerja, semoga Kejaksaan bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semakin maju serta dapat memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait,B.S., M.MDS., menerima tumpeng nasi kuning dari Kepala Kejaksaan sebagai tanda kehormatan atas bergabungnya menjadi Forkopimda Kota Bekasi.

Sementara itu, Kajari Bekasi mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh Forkopimda dan jajarannya.

“Ini surprise yang luar biasa dan sebagai salah satu bentuk sinergitas kita sebagai mitra kerja,” tutupnya.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar