Berita

Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polda Kep. Babel Menggelar Latpraops untuk Operasi Ketupat 2024

0
×

Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polda Kep. Babel Menggelar Latpraops untuk Operasi Ketupat 2024

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (KEP. BABEL) – Polda Kep. Babel menggelar latihan pra-operasi (Latpraops) untuk Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel pada hari ini Kamis, 28/03/2024.

Karo Ops Polda Kep. Babel, Kombes Pol membuka secara resmi acara Latpraops kali ini. Beliau menjelaskan pelatihan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan operasi Ketupat sebagai agenda prioritas nasional. “Personel yang akan tugas nantinya dapat memahami bagaimana SOP di lapangan sehingga kita dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di masa Idul Fitri nanti” ucap Karo Ops dalam sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut, Wadanyon A Pelopor, AKP Pribadi Sihaloho selaku Kasatgas Tindak memberikan paparan terkait SOP satgas tindak. Dalam paparan tersebut satgas tindak nantinya akan terbagi menjadi Satgas Aksi Khusus, PRC, dan SAR.
Pada waktu yang akan datang, tanggal 3 April 2024 akan dilaksanakan upacara pembukaan Ops Ketupat Menumbing 2024 dan mulai tanggal 3-16 Ops Ketupat Menumbing 2024 personel akan mulai menempati pos-pos sesuai yang telah ditentukan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar