Berita

Dalam Rangka Hari Jadi Ke-16 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa Ikuti Senam Bersama dan Jalan Santai

8
×

Dalam Rangka Hari Jadi Ke-16 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa Ikuti Senam Bersama dan Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Kepulauan Anambas) – Bertempat di Lapangan Sulaiman Abdullah, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla Menghadiri Undangan Acara Senam Bersama dan Jalan Santai dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-16 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (21/6/2024).

Usai melaksanakan Senam bersama dengan Bupati Kepulauan Anambas dan didampingi jajaran FKPD Kepulauan Anambas dan Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa mengibarkan Bendera Start sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Jalan Santai.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menghadirkan seluruh Jajaran FKPD, OPD dan segenap lapisan masyarakat Tarempa dan sekitarnya. Sehingga Komandan Lanal Tarempa langsung hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Senam bersama dan Jalan Santai.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Senam Bersama dan Jalan Sehat Santai ini dalam rangka kita memeriahkan dan menyambut Hari Jadi 16 Tahun Kepulauan Anambas yang Insya Allah akan diperingati pada tanggal 24 Juni mendatang.

Selain itu, akan ada kegiatan lainnya seperti berobat gratis dan pembagian bantuan sosial yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial juga akan melengkapi rangkaian memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas yang kita cintai bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal  Kapolsek Siantan, Danramil 02 Tarempa, Kepala Pos Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan Pimpinan Bank di Wilayah Tarempa, serta Masyarakat Tarempa dan sekitarnya.

(M.Nur/ Pen Lanal Tarempa)

Tuliskan Komentar