Berita

Dalam Rangka Cooling System Dirbinmas Polda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

0
×

Dalam Rangka Cooling System Dirbinmas Polda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H, M.H, melaksanakan Cooling System dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Pos Kamling Satkamling RW 01, Kelurahan Jatipulo, Jl Seroja No 20, Rt 04 RW 01, Kec Palmerah, Jakbar. Selasa (30/04/24) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya S.,H., M.H, Kasubdit Satpam/Polsus AKBP Yuliansyah S.H., S.I.K, Kasi Korwas Polsus AKP Kuwat.S.H, Kasat Binmas Polrestro Jakbar Kompol Agung Nugroho S.H.,M serta jajaran dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Jatipulo.

Dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya memberikan beberapa imbauan untuk masyarakat Kelurahan Jatipulo, diantaranya :

1.Agar Poskamling lebih proaktif sebagai upaya menjaga situasi kondusif, aman dan sejuk menjelang pelantikan Presiden terpilih.

2.Agar masyarakat Pro aktif dalam berperan serta dalam giat Siskamling sebagai upaya mencegah gangguan keamanan ditengah masyarakat dan mencegah maraknya tindak pencurian Kendaraan Bermotor /Curanmor.

3.Dirbimmas mengimbau agar bijak dalam bermedsos agar tidak mudah terprofokasi dengan berita hoax dan dapat memilah kebenaran berita baik yg hoax serta berita yang sebenarnya.

4.Agar setiap warga masyarakat dimulai dari keluarga sampai lingkungan memberikan perhatian khusus dan serius terhadap kenakalan remaja dan tawuran , berikan pengertian secara rinci dampak dan akibat yang ditimbulkan mereka lakukan baik tindakan aksi tawuran, jangan sampai terlibat atau menjadi pengguna Narkoba

5.Dirbinmas Polda Metro Jaya mengimbau kepada Warga yang akan melakukan perayaan May Day 2024 untuk tertib dalam menyampaikan aspirasinya, dan mematuhi segala peraturan-peraturan yang berlaku, sebab masih banyak hak-hak orang lain yang harus dihargai, bukan mereka saja yang difasilitasi, tapi juga hak-hak orang lain. “Disinilah yang kita sinergikan, harus kita mediasi, dan harus kita wujudkan, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, dan lancar, baik Perayaan May Day-nya maupun kegiatan masyarakat sehari-hari, dan kegiatan pemerintah. Inilah yang ingin kita wujudkan seperti itu,” agar warga Turut berperan Aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berupa senter dan sembako. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan ramah tamah antara Kepolisian dengan masyarakat Kelurahan Jatipulo serta doa dan foto bersama.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar