Berita

Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda dan Remaja Nongkrong di Gading Pelangi

0
×

Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda dan Remaja Nongkrong di Gading Pelangi

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Mencegah aksi tawuran dan kejahatan jalanan, anggota gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Kelapa Gading dan Polsek Tanjung Priok menggelar operasi atau yang sering disebut kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Lokasi yang menjadi target patroli & operasi pada malam ini adalah di wilayah hukum Kelapa Gading dan Tanjung Priok dengan titik kumpul di Gading Pelangi, Jakarta Utara, Sabtu (27/4).

“Malam ini kami menggelar KRYD dalam rangka antisipasi tawuran dan kejahatan jalanan atau sejenisnya,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi di Kelapa Gading.

Petugas gabungan yang hadir dalam kegiatan malam ini sebanyak 170 personel, terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Pokdar Kamtibmas dan FKDM.

“Kita libatkan semua unsur untuk bergerak mengamankan wilayah kita,” Tukasnya.

Wahyudi menegaskan, pihaknya menginstruksi kepada petugas gabungan untuk membubarkan pemuda dan remaja yang nongkrong di larut malam.

“Karena sudah larut malam, di Gading Pelangi kami bubarkan pemuda dan remaja yang nongkrong-nongkrong. Kita mencegah mereka-mereka ini jadi korban atau pelaku tindak kriminal jalanan,” Tegasnya.

Wahyudi mengingatkan kepada warga Jakarta Utara untuk mengawasi putra dan putrinya terlebih saat larut malam.

“Pesan saya jaga putra dan putrinya, jangan keluar malam-malam apalagi jika keluyuran hingga ke tempat yang jauh. Itu sangat membahayakan diri sendiri,” Pungkasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar