Harmoninews.com (Jakarta) – Tawuran yang kerap terjadi belakangan ini, membuat kepolisian meningkatkan kembali patroli dan pemantauan di sekitar TPU Prumpung jakarta Timur.

” Diamankan ada 2 remaja yang hendak melakukan tawuran di sekitar TPU Prumpung oleh Anggota Polsek Jatinegara. ” Ungkap Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita.

Kedua remaja tersebut berhasil diamankan ketika anggota Unit Reskrim sedang melakukan observasi dan patroli wilayah di sekitar lokasi .

Setelah melakukan observasi di lokasi dan mendapatkan beberapa anak remaja yg mencurigakan hendak melakukan tawuran dan setelah dilakukan penyisiran oleh unit Reskrim Polsek dan dibantu oleh warga sehingga berhasil mengamankan 2 orang anak remaja yg di duga hendak melakukan tawuran di TPU.

Piket Reskrim beserta warga kembali melakukan penyisiran terhadap lokasi dan kembali menemukan barang bukti 1 (satu) bilah celurit bergagang kayu di lokasi sekitar areal TPU.

” Untuk 2 orang tersebut dan juga ditemukan barang bukti di sekitar lokasi TPU maka kedua orang tersebut diamankan dan dibawa kepolsek Jatinegara guna pemeriksaan lebih lanjut.” Ujar Kapolsek.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Personil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Arus Mudik
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com