Berita

Bhakti Relegi Menyambut Hari Jadi Polwan ke 75 Srikandi Polres Metro Jakarta Timur Gelar Bersih – Bersih Tempat Ibadah Gereja

0
×

Bhakti Relegi Menyambut Hari Jadi Polwan ke 75 Srikandi Polres Metro Jakarta Timur Gelar Bersih – Bersih Tempat Ibadah Gereja

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta Timur) – Dalam Rangka menyambut Peringatan Hari jadi Polwan Ke 75, Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan bhakti religi di Gereja Pantekosta, kel. Susulan Ciracas Jakarta Timur. Jumat (11/8/23) pagi.

Kegiatan Bhakti religi Nasrani yg dilakukan di gereja Pantekosta meliputi membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata, Melalui Kasi Humas AKP Lina Yuliana menyampaikan bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75, dengan melaksanakan kegiatan bhakti religi.

“Kegiatan yang kami laksanakan selain bentuk kepedulian juga sebagai sarana menjalin silahturahmi dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama. ” Ucap Lina.

Dalam kegiatan Bhakti religi tersebut Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga menyerahkan bantuan alat alat kebersihan dan paket sembako kepada pengurus Gereja.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif di masyarakat dan bermanfaat bagi sesama.” Pungkasnya.

Hal ini disambut baik oleh pengurus Gereja Pantekosta, dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan.

,” Kegiatan sangat positif dan bermanfaat, semoga dalam peringatan Hari Jadi Polwan ke 75 ini, Polwan Indonesia khususnya Jakarta timur semakin dicintai masyarakat dan jaya selalu. ” Harap Pdt David.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar