Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Sembako di Jatinegara

Harmoninews.com (Jakarta) – Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Cempedak Aiptu Muslih bersama Tiga Pilar Kel. Cipinang Cempedak Jatinegara melaksanakan monitoring dan pengamanan pendistribusian sembako dari Persatuan Umat Kristiani Katholik ( Komunitas ) jemaat Gereja Santo Antonius Cawang bertempat di Jl. Bhineka Raya Kel. Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur. Minggu (17/03/2024) sore

Kegiatan pembagian paket sembako ini di berikan kepada warga yang kurang mampu yang tinggal di RW 09, 10, 11 Kel. Cipinang Cempedak.

Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 350 paket yang berisi berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng.1 ltr, Tepung Terigu dan Mie Instan.

” Ini merupakan bentuk kepedulian sesama di bulan suci ramadhan “. Ucap pak Bhabin.

Aksi penyaluran paket sembako ini tuturnya, tidak luput dari sasaran lansia yang disinyalir fisiknya tidak mampu lagi bekerja. Selain itu selama bulan ramadhan banyak warga yang terdampak, tak terkecuali seperti ada kenaikan harga-harga sembako.

“Dengan bantuan paket sembako ini, semoga bermanfaat setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi untuk mencukupi kebutuhan selama ramadhan.” pungkasnya

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya mengatakan “dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam pendistribusian paket sembako lebih aman dan kondusif” ucap Kapolsek Jatinegara.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar