Berita

Bhabinkamtibmas dan Kapospol Kedoya Utara Sampaikan Pesan Positif Kepada Siswa SMA 57 yang Lulus

9
×

Bhabinkamtibmas dan Kapospol Kedoya Utara Sampaikan Pesan Positif Kepada Siswa SMA 57 yang Lulus

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta Barat) – Sebagai bentuk dukungan dan pembinaan kepada generasi muda, Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Polsek Kebon Jeruk Aiptu Turyono turut mendampingi Kapospol Kedoya Utara Ipda Bahrudin SH dalam acara pelepasan siswa-siswi SMA 57 yang telah dinyatakan lulus.

Acara yang digelar di halaman sekolah pada selasa (7/5/2024) tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 57 Ibu Prima, beserta staf dan jajaran pengajar.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Turyono memberikan arahan kepada para siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di SMA 57.

Beliau menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater dan meminta agar para lulusan menghindari tawuran, narkoba, serta pelanggaran-pelanggaran lainnya yang melanggar hukum.

“Tentu kami berharap agar para siswa-siswi yang telah lulus ini tetap menjaga nama baik almamater. Jangan terlibat dalam tawuran, hindari narkoba, dan selalu taat pada aturan hukum serta berbakti kepada orang tua,” ujar Aiptu Turyono Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat saat dikonfirmasi, Selasa, 7/5/2024.

Sementara itu, Kapospol Kedoya Utara Ipda Bahrudin SH juga turut memberikan pesan yang serupa.

Beliau menekankan pentingnya para lulusan untuk tetap menjaga nama baik sekolah serta menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kami harapkan para lulusan bisa menjadi generasi penerus yang baik dan berguna bagi masyarakat. Jaga nama baik sekolah, hindari narkoba, dan selalu berbakti kepada orang tua,” kata Ipda Bahrudin SH.

Acara pelepasan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi para lulusan untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka.

Dengan didukung oleh pembinaan dan arahan dari Bhabinkamtibmas dan Kapospol, diharapkan para lulusan dapat menjadi generasi yang bertanggung jawab dan berprestasi di masa depan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar