Harmoninews.com (Jakarta) – Jumat peduli , Bhabinkamtibmas Polsek Makasar bagikan nasi box kepada security yang sedang bertugas sekitar musholla Al Irsyad Kel. Cipinang Melayu Makasar Jakarta Timur.

Ini merupakan implementasi program Kapolres Metro Jakarta Timur ” MANTAP ” ( Minggu kasih, Senin Pintar dan Jumat Peduli) .

Bhabinkamtibmas menjadi salah satu ujung tombak dalam menjaga dan membangun kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka kegiatan seperti ini juga menjadi wujud nyata dari kepedulian polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

” Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.” Ujarnya.

Kapolsek mengatakan bahwa giat polisi peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya petugas pengamanan . Ia berharap, giat ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Giat jumat peduli ini rutin kami lakukan setiap minggunya, Kami ingin berbagi dengan masyarakat dan Semoga nasi kotak ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tambah nya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Danlantamal IV Serah  Terimakan Empat Jabatan Strategis Jajaran Lantamal IV
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com