Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Bertempat di Kp. Cakung RT 01 /RW 05 Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, perhelatan pemilihan ketua RT digelar.

Demi menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih, Kodim 0507/Bekasi Serma Ruslan bersama Bhabinkamtibmas dan aparat kewilayahan membantu amankan Jalannya Pemilihan Ketua RT.01/RW.05, Kelurahan Jatisari, Minggu (23/7/2023).

Pemilihan ketua RT.1 di Kelurahan Jatisari tersebut, digelar dengan cara warga datang langsung ketempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan panitia untuk memberikan hak suaranya kepada para kandidat untuk menjadi ketua RT.1 di Kelurahan Jatisari, .

Dikesempatan tersebut, saat melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya pemilihan ketua RT. 5, Serma Ruslan menyebutkan pelaksanaan hari ini berjalan lancar sesuai harapan.

“Sampai dengan saat ini pelaksanaan pemilihan ketua RT. 1 berjalan lancar dan antusias warga untuk memberikan hak suaranya juga sangat besar”, ucap Ruslan.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP., menyampaikan bahwa para Babinsa di jajarannya bersama Bhabinkamtibmas terus bersinergi, terlebih pada saat pengamanan jalannya pemilihan ketua RT.1 yang berlangsung secara langsung, “Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi tersebut sebagai dukungan dalam rangka mengamankan jalannya pelaksanaan pemilihan ketua RT agar dalam pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan, tutur Kapten Inf Ujang Ep.

Diketahui terdapat 4 kandidat yang maju untuk menjadi ketua RT. 1 di Kelurahan Jatisari dan yang menjadi pemenang atas nama Bapak Hasan Basri dengan perolehan suara sebanyak 94 suara dari 154 suara yang ada.

Baca Juga  Penganiayaan Secara Sadis Kepada Seorang Ibu Pedagang Kaki Lima

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Jatisari (Agus sucipto SKM), Ketua Rw 05 (Sarmin. S), Ketua Rt jajaran 05, Kp Cakung, Staf Kel. Jatisari (H. Nemi), Ketua Katar Rw 05, Tokoh Masyarakat (Fauzi), Kapospol jatisari (iptu Romli), personil Mitra jaya koramil 04/JA (Suryani) dan Babinsa Kel. Jatisari (Serma Ruslan. A)

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com