Berkah Bulan Suci Ramadhan, Brimob Ilato Sumbangkan Material Bangunan ke Masjid Al Muhazirin

Harmoninews.com (Limboto Barat) – Tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah di bulan suci Ramadhan, Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo, salurkan bantuan bahan bangunan ke Masjid Al Muhazirin, Dusun Yihe, Desa Daena’a, Kecamatan Limboto Barat, Selasa (26/3/2024) Pagi.

Pada momen bulan Ramadhan ini, sedekah menjadi amalan yang berpeluang untuk mendapatkan keberkahan sangat besar, memberikan sedekah adalah salah satu cara yang efektif untuk menjauhkan diri dari azab neraka, Hal ini diungkapkan oleh penjabat Pasi Ops Yon B Pelopor Ipda Noval Tilahunga saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

“Ini merupakan bentuk wujud syukur kami, menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan. Kami melihat masjid Al Muhazirin masih sangat membutuhkan sumbangan,” Terang Ipda Noval.

Penyerahan bantuan material berupa semen diterima langsung oleh Ketua Takmirul Masjid Al Muhazirin Bapak Mardin Moidu.

Ditempat yang berbeda AKP Andi Carol S. Gau selaku Penjabat Wadanyon B Pelopor Ilato mengatakan, Kegiatan positif seperti ini tidak akan berhenti sampai disini, kami mengajak dan menyeru kepada personil untuk sama-sama peduli dan bersedekah guna untuk bekal amal di akhirat kelak.

“Kegiatan sosial seperti ini selain merupakan perintah Komandan Satuan, Saya pribadi tidak henti-hentinya mengajak setiap personil untuk peduli pada lingkungan dan masyarakat sekitar kita. Polisi itu tampil sebagai contoh yang baik di tengah masyarakat, Kita berikan contohnya dahulu supaya masyarakat juga bisa meniru atau melakukan yang lebih baik dari apa yang kami lakukan. Yakinlah sedekah ini akan kembali kepada kita menjadi bekal kelak di akhirat,” ujar AKP Andi.

Bapak Mardin Moidu selaku Ketua Takmirul masjid , mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada brimob Ilato atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, selama ini Masjid kami kekurangan dana pembangunan. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Ilato atas bantuan yang diberikan, ” tutup Mardin.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar