Berita

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan , Polsek Cakung Gelar Santunan Anak Yatim

0
×

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan , Polsek Cakung Gelar Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – kepolisian sektor Cakung jajaran Polres Metro Jakarta Timur memberikan bantuan santunan kepada anak yatim yang digelar di Mushola Asshidiq Polsek Cakung. Kamis (28/03/2024) sore.

Wakapolsek Cakung AKP Choirur Rifai beserta anggota memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim.

“Mereka adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang ada di wilayah Cakung ,” kata ujar Kapolsek Cakung Kompol Panji saaf dihubungi media.

Ia menyatakan di bulan suci ramadhan ini, bukan penuh berkah untuk berbagi sesama dan kegiatan sosial ini dilaksanakan atas kepedulian membantu sesama Polsek Cakung dengan anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. Serta Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polsek Cakung dengan masyarakat Khususnya Kecamatan Cakung,” pungkasnya.

Ibu Sani , pendamping anak Yatim dari RW 04 sangat mengapresiasi atas kegiatan santunan ini. Dimana sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

” Terimakasih Pak Polisi atas bantuannya, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. ” Ujar Sani.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar