Berita

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

18
×

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Sudah menjadi tugas Kepolisian membantu ringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Selatan berikan bantuan sembako.

Ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Aiptu Lukman melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Kamis (9/5/2024)

Aiptu Lukman memberikan bantuan sembako yang berisi beras 5 kg kepada warganya yang hanya bekerja serabutan, buruh cuci maupun harian.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara mengatakan Kompol Chintya Intania Kusnita, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama.” Pungkas Kapolsek.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar