Harmoninews.com (PASURUAN) – Senin (05/02/2024) Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menginisiasi sebuah kegiatan koordinasi dan silaturahmi yang sangat berarti. Bertempat di Kantor Bupati Pasuruan, Bapak Khilmi selaku sekretaris Pramuka Kwarcab Kabupaten Pasuruan memimpin pertemuan tersebut. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara Rutan Bangil dan Pramuka dalam mendukung pembinaan dan pendidikan di lingkungan masyarakat.

Kehadiran Kepala Rutan Bangil dalam pertemuan tersebut menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap pembinaan karakter dan kegiatan positif bagi warga binaan. Dalam suasana penuh kehangatan, Bapak Khilmi membahas berbagai ide dan program yang dapat dilaksanakan bersama. Mereka membicarakan potensi kerjasama, seperti pelatihan kepramukaan bagi warga binaan di Rutan Bangil, serta proyek-proyek sosial yang dapat dijalankan bersama untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Koordinasi dan silaturahmi ini tidak hanya meningkatkan hubungan antara Rutan Bangil dan Pramuka Kwarcab Kabupaten Pasuruan, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut di masa depan. Semangat kebersamaan dan komitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat menjadi pijakan dalam pertemuan ini, menciptakan momentum yang penuh harapan untuk perkembangan lebih lanjut dalam pembinaan karakter dan kesejahteraan bersama.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com