Berita

Bangun Sinergitas, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Koordinasi dan Silaturahmi Dengan Polres Pasuruan

0
×

Bangun Sinergitas, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Koordinasi dan Silaturahmi Dengan Polres Pasuruan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menjalin hubungan yang lebih erat dengan Polres Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi antara Rutan Bangil dan Polres Pasuruan, sehingga dapat tercipta kerja sama yang lebih efektif dan sinergis dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing. Mereka bertemu di Ruang Kerja Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Pasuruan untuk mendiskusikan langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk memperkuat kerjasama tersebut, Kemarin Senin (29/04/2024)

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menekankan pentingnya kerja sama antara Rutan Bangil dan Polres Pasuruan dalam menjaga tatanan kerja yang efisien, dinamis, dan harmonis. Beliau menekankan bahwa kerja sama lintas lembaga seperti ini sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas yang kompleks dan beragam dalam konteks penegakan hukum dan pemasyarakatan. Heni Yuwono juga memberikan arahan agar pertemuan seperti ini menjadi langkah awal yang membangun untuk meningkatkan kualitas layanan dan pembinaan di wilayah kerja masing-masing.

Diharapkan kunjungan ini tidak hanya menjadi acara formalitas, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Rutan Bangil dan Polres Pasuruan. Dengan kerja sama yang lebih baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, teratur, dan kondusif bagi masyarakat serta para narapidana. Heni Yuwono juga mendorong agar kerjasama ini terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar bagi penegakan hukum dan pembinaan di wilayah Pasuruan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar