Badan Anti Narkoba Nusantara Pusat Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Anggur Ranjeng Serang Banten 

Harmoninews.com (Jakarta) – ketua umum pusat   Badan Anti Narkoba  Nusantra (BANN) menggelar sosialisasi tentang Narkoba  di tahun 2024  kepada warga masyarakat Gg Anggur Ranjeng RT 39/06 kec. Ciruas,Kab, Serang Banten.tanggal,27/01/2024.

Ketua Umum DPP Badan Anti Narkoba Nusantra (BANN ) Sugono SE,.SH,Wakil Ketua umum  Tukino SH.satgas BANN pusat Joko,Staf dan di dampingi oleh Media Busher Bhayangkara 74 Jack.
Pada sosialisasi  yang hadir  ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Ketua umum Sugono SE.,SH,
Melanjutkan pemaparan materi sosialisasi tentang bahanya Narkoba, P4GN dari BANN (Badan Anti Narkoba Nusantara ) dari jakarta.

Adapun materinya tentang bahayanya  narkoba dan upaya P4GN yang dapat di lakukan oleh masyarakat serta terkait implementasi dan penjelasan alat peragaan penggunaan pemakai narkoba.
Masyarakat setempat sangat antusias mendengarkan pemaparan tentang bahayanya Narkoba.

Selain itu pada sosialisasi  P4GN ini
di harapkan nantinya semua masyarakat paham  tentang  bahayanya narkoba dan penyalahgunaan Narkoba dan dapat berperan aktif dalam  upaya pencegahaan, sehinga terciptanya  lingkungan yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba di wilayah RT 39/06,Anggur Ranjeng,Serang Banten

Jadi hampir semua pihak, setuju bahwa narkoba merupakan musuh bersama, tidak ada yang menyangkal, tidak ada yang merasa keberatan kalau kita sama-sama melakukan pemberantasan terhadap narkoba. Ujar tokoh masyarakat

Ketua umum BANN Sugono SE,.SH,. menyampaikan  penyalahgunaan orang menggunakan  narkotika tanpa hak atau melawan hukum .
Penyalahgunaan narkoba  telah terbukti merusak masa depan bangsa dan negara kita.

(M.NUR)

 

Tuliskan Komentar