Babinsa Koramil 05/CILINCING Pantau Keberatan Aksi Unjuk Rasa dI KBN Cakung Cilincing

Harmoninews.com (Jakarta Utara) – Babinsa Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU Sertu Iwan memantau jalannya aksi unjuk rasa dari Massa Serikat Pekerja Nasional (SPN), bertempat di PT Megasari KBN Cakung Cilincing, Rabu (9/08/2023).

Aksi demonstrasi kali ini terbilang relatif kecil, karena massa demonstran yang hadir hanya sekitar 20 orang saja dengan korlap Sdr Leo Sandi Marpaung. Adapun kegiatan Unjuk Rasa siang hari ini dengan mengangkat Tema
1.Cabut Omnibuslaw UU Cipta Kerja
2.Cabut UU kesehatan
3.Cabut Presidential Treshold

Sertu Iwan menjelaskan, keberadaan kami sebagai Babinsa di sini adalah untuk memantau dan membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa yang sedang berlangsung.

Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun.

Tugas seperti ini sudah seperti rutinitas bagi kami sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 0502/JU , karena hampir setiap saat ada aksi unjuk rasa seperti ini dan harus senantiasa kita pantau atau bantu amankan, tutupnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0502/JU)

Tuliskan Komentar