Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Usai pelaksanaan kegiatan apel minggon gabungan 3 pilar Kelurahan Jatisari, Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serma Ruslan Dan serda Alimi, ikuti acara pelantikan Ketua Rw.01, Rw.02, Rw 03,dan Rw 19 Kelurahan Jatisari yang bertempat di Lapangan Apel Kelurahan Jatisari, Rt 02/Rw 04, Kp.Cakung, Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi. Rabu (26/07).

Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Jatiasih Ashari ST. MM yang turut di hadiri oleh, Anggota koramil 704/jatiasih, Mitra jaya kel. Jatisari (suryani), para Lurah sekecamatan Jatiasih, staf kecamatan Jatiasih, Staf Kel. Jatisari, Anggota linmas kel jatisari, anggota satpol PP kec Jatiasih, Anggota LPM kel. Jatisari, Lingkungan hidup kec. Jatiasih, Toga dan Tomas serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Jatisari Serma Ruslan mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih, dirinya berharap, agar para ketua RW yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di RW nya masing masing.

“Kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Babinsa Jatisari Serma Ruslan saat di konfirmasi Media Center Kodim 0507/Bekasj, Kamis 27 Juli 2023.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep, mengatakan bahwa, tugas sebagai Ketua RW itu tidak mudah yaitu membantu dan mengayomi warganya, untuk itu kami berharap dapat bekerja lebih baik untuk untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Tingkatkan Rasa Nasionalisme dan Disiplin, Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Laksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan

“Kepada para Ketua RW yang baru di lantik, harus selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajiban nya serta dapat merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan RW”,ucap Danramil.

“Saya menghimbau kepada para Ketua RW, Untuk selalu menjalin sinergitas dengan para Babinsa agar setiap kegiatan saling membantu demi kesejahteraan warganya”,tutup Danramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com