Berita

Babinsa Bojong Menteng Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras Dari Kemensos Untuk Warga

10
×

Babinsa Bojong Menteng Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras Dari Kemensos Untuk Warga

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Kodam Jaya, kota Bekasi) – Pemerintah melalui Kemensos kembali salurkan bantuan beras ke masyarakat, kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serka Sugiyatno bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin mendampingi secara langsung pembagian beras bertempat di Aula Kel Bojong Menteng Jl. Pansor Rt 01/03 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Selasa (7/5/2024).

Untuk diketahui pembagian beras dari Kemensos ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

Serka Sugiyatno saat mendampingi pembagian beras kepada media pendim mengatakan bahwa saat ini sebanyak 2451 warga Kelurahan Bojong Menteng mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg yang disalurkan langsung oleh Kantor Pos yang di Tunjuk di Tingkat Pusat.

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar,” ucap Serka Sugiyatno.

Di tempat lain Wadanramil-03 Telukpucung Kapten Inf Budi Kiswanto menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bukti bahwa sinergitas TNI-Polri selalu terjaga.

“Kehadiran para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi kegiatan merupakan bukti bahwa mereka selaku aparatur kewilayahan selalu hadir di tengah-tengah warga untuk memberikan bantuan terlebih terhadap warga yang membutuhkan,”jelas Kapten Inf Budi.

“Semoga sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga sampai kapan pun, sehingga kondusifitas wilayah selalu terjaga,”pungkas Wadanramil-03.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bojong Menteng (Bp. Nahwan Wawan SE), Sekkel Bojong Menteng (Bp. Waryo SAP), Para Kasi Kel. Bojong Menteng, Para Staf dan Pamor Kel.Bojong Menteng, Para Ketua Rt/Rw Kel.Bojong Menteng, Babinsa dan Bimaspol Kel.Bojong Menteng.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar