Babinkantibmas Polsek Kelapa Gading Giat Sosial Pengobatan Gratis Door To Door, Dalam Rangka HUT RI ke-77 Th. 2022

Harmoninews.com (Jakarta Utara) – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Th. 2022, Babinkantibmas Polsek Kelapa Gading di bawah naungan Polres Metro Jakarta Utara giat sosial pengobatan gratis door to door, di RW 02 dan RW 05 Kel. Pegangsaan dua, Kec. kelapa gading, Jakarta Utara. Selasa (16/08/2022)

Saya sebagai Babinkantibmas orang yang terdepan di tengah-tengah masyarakat, melihat warga yang kesehatannya sedang terganggu dan tidak mampu untuk berobat mungkin untuk keluar rumah pun tidak bisa. Dan kami bersama pengurus RW menyambangi satu persatu warga yang sedang sakit untuk pendataan, lalu kami Babinkantibmas bekerjasama dengan dr.H. Eko Budi Santosa, MM dari RS. Karya Bhakti Pratiwi untuk mendatangi warga secara door to door untuk diperiksa penyakitnya dan pemberian obat secara gratis, di wilayah RW 02 dan RW 05 Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

” Apa sih yang bermanfaat nanti keadaan kami di tengah-tengah masyarakat, dan kami sebagai aparat kepolisian sebagai pembina wilayah.” Tutur” Aiptu Iis Triswana

dr.H. Eko Budi Santosa, MM mengatakan Ini benar-benar suatu hal yang luar biasa dan patut kita apresiasi kerjasama yang baik, suatu langkah yang kongkrit dan nyata bagaimana kita peduli belarasa sesama warga yang membutuhkan. Dan saya salut dengan Babinkantibmas tidak hanya mengurusi soal pengamanan saja, tapi menyentuh yang paling dasar yang sedang diperlukan oleh masyarakat yaitu Kesehatan.

Harapan saya ini terus kita lanjutkan supaya berkembang, mungkin ini tahap-tahap awal belum tercapai semua suatu saat nanti bisa dilanjutkan sehingga masyarakat betul-betul terlayani hingga kalangan masyarakat yang paling bawah. Walaupun secara tidak besar paling tidak dikit demi sedikit memberikan suatu manfaat untuk kesehatan, dan kesadaran masyarakat secara mandiri yang di dukung Babinkantibmas dan pengurus RW.” Paparnya”

Ada beberapa warga kami tentunya kurang mampu yang selama ini sudah berlarut larut tentang kesehatannya yang mereka derita, Babinkantibmas menawarkan pengobatan secara gratis untuk warga saya yang sudah terdata.
1. Asmadi, usia 48 tahun menderita Lambung
2. Ujang, usia 31 tahun menderita Lambung
3. Asmat Jaya, usia 72 tahun menderita Liper
4. Muciroh, usia 60 tahun menderita Pengapuran
5. Lokot Arahap, usia 77 tahun Menderita Liper
6. Wasiah usia 51 tahun
kami sangat berterima kasih kepada Aiptu Iis Triswana sebagai Babinkantibmas dan dr. H. Eko Budi Santosa, MM yang sudah membantu warga pegangsaan dua yang sedang sakit.”Tutur wakil RW 02.

Tuliskan Komentar