Harmoninews.com (TNI AL, Bandung) – Dalam rangka pengecekan personel pasca liburan dan perayaan malam pergantian Tahun Baru 2024, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., memimpin Apel Khusus, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan Apel Khusus dihadiri dan diikuti oleh Palaksa, seluruh Perwira Staf, Pama, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., menyampaikan beberapa poin perhatian dan penekanan yakni, diawal tahun 2024 kita harus dapat merubah perilaku dengan tujuan agar dapat memberikan perubahan yang positif baik di kedinasan dan pribadi. Kita harus memiliki semboyan hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya dan besok harus lebih baik dari hari ini, sehingga Lanal Bandung bisa menjadi lebih baik.

Dihari kedua tahun 2024, pertama kali kita melaksanakan Apel Khusus kita diberikan kesehatan mental, jiwa, dan fisik serta tidak ada yang sakit untuk dapat hadir di Mako Lanal Bandung. Kita sudah melalui tahun 2023 yang cukup menantang, tantangannya banyak dan kita hari ini sudah memasuki tahun baru 2024. Saya sebagai komandan Lanal Bandung mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung.

Baca Juga  Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 

(M.Nur, PenLanal Bandung)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com