Berita

Anggota Samapta Polsek Pulogadung Lakukan Mitigasi Tawuran di SMA Don Bosco

9
×

Anggota Samapta Polsek Pulogadung Lakukan Mitigasi Tawuran di SMA Don Bosco

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta) – Anggota Unit Samapta Polsek Pulogadung kembali melakukan mitigasi tawuran dengan mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (08-05-2024).

Mitigasi dalam rangka antisipasi tawuran pelajar tersebut dilakukan di SMA Don Bosco Pulomas Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut, melibatkan, Aiptu Cahyadi W, SH (Panit 2), Aipda A. Partanto, Bripka Aprilyanto, SH dan  Bripka Yasin Y.

Anggota Samapta Polsek Pulogadung dalam giat tersebut memberikan himbauan kepada para pelajar untuk bahaya tawuran dan Narkoba.

Dalam kesempatan itu Anggota Samapta Polsek Pulogadung menghimbau agar para pelajar langsung pulang kerumah masing-masing agar tidak menimbulkan tawuran dengan pelajar dari sekolah lain.

Diketahui, pencegahan kenakalan remaja memerlukan peran serta aktif dari semua pihak terkait dan harus diterapkan secara konsisten dan berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman nyaman dan kondusif.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar