Berita

Acara Pembubaran Panitia Halal BI Halal Warga Kartasura Banyak Yang Memberikan Pujian

30
×

Acara Pembubaran Panitia Halal BI Halal Warga Kartasura Banyak Yang Memberikan Pujian

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (GATAK) – Setelah sukses menyelenggarakan Halal Bi Halal Akbar warga Kartasura dengan menampilkan Pentas dalang cilik dan penampilan Gamelan Kyai Wanakerta yang dilaksanakan 11/5/2024 di gedung PKP Desa Ngabeyan Kecamatan Kartasura.

Seluruh panitia yang terlibat dalam acara berkumpul mengadakan Evaluasi bersama dan laporan pertanggung jawaban Sabtu 19/5/2024 acara di Sanggar Pamor di Sraten,Gatak.
Acara ini di mulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Kyai Wanakerta ciptaan Ki Dalang Tulus Raharjo yang di iringi dengan gamelan Kyai Wanakerta.

Acara di lanjutkan sambutan ketua Panitia dan evaluasi setiap seksi kepanitiaan dan laporan pertanggung jawaban yang di pimpin langsung oleh Ketua panitia KRT.Suratno SH.MH.

Beliau mengatakan bahwa Kinerja Panitia Halal Bi Halal Warga Kartasura bersama Kyai Wanakerto Luar biasa kompak dan menjalankan tugas tanggung jawabnya dengan integritas penuh tanggung jawab dan loyalitasn yang tinggi serta bisa menempatkan sesuai tupoksi masing-masing seksi atau bidang serta menjunjung tinggi kedisiplinan bersama sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Apresiasi untuk Panitia memberikan penghargaan untuk semua pengisi acara dalam bentuk piagam ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada panitia yang paling disiplin dalam bentuk hadiah kipas angin serta memberikan sedidkit door prize kepada panitia yang hadir dalam pembubaran panitia.

kegiatan ini merupakan langkah awal dan bangkitnya Gamelan Kyai wonakerto yang ada di kartasura yang telah di fasilitasi dan di berikan beliau yang sangat luar Biasa dalam kepedulian untuk Budaya di kartasura Bopo KRT Djoeyamto, SH.MH semoga dengan bangkitnya Gamelan Kyai Wonokerta akan menyatukan keruknan dan kekompkan semua warga kartasura dan semua komunitas yang ada di kartasura.

Harapan saya setelah kepanitiaan ini di bubarkan semoga acara yang luar biasa ini bisa di jadikan kegiatan rutinan tahunan yang menyatukan.

Pemrakarsa Acara Halal Bi Halal KRT Dr ( cand ) Djuyamto Rekso Pradoto,SH.MH juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yg telah penuh tanggung jawab dan kompak dalam pelaksanaan acara halal bi halal warga kartasura yang berlangsung sukses dan mampu mengundang antusiasme warga.

Beliau juga berharap agar pengalaman kepanitiaan yang merupakan praktik kerjasama terus dievaluasi agar ke depan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Ki Tulus Raharjo Sebagai pengasuh Sanggar Pamor dan Gamelan Kyai Wanakerta merasa sangat luar biasa, karena dengan padatnya acara yang ada di dalam Halal Bihalal Kartasura, semuanya berjalan lancar dengan memberikan penampilan sajian karawitan, dalang cilik, dan hadroh sholawat yang membuat semua warga kartasura merasa sangat puas, bangga, dan senang.
Karena semua kepanitiaan menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan komitmen panitia yang seperti ini, pastinya akan selalu membuat sajian acara yang dapat berdampak positif untuk semua warga kartasura. Semoga semua panitia selalu kompak dan bersinergi agar kartasura selalu mempunyai acara yang penuh dengan edukasi.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar