Berita

Acara Doa Bersama dan Istighosah Yang Diselenggarakan MUI Jakarta Utara dan di Hadiri oleh Kapolres Jakarta Utara

0
×

Acara Doa Bersama dan Istighosah Yang Diselenggarakan MUI Jakarta Utara dan di Hadiri oleh Kapolres Jakarta Utara

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta) – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghadiri acara doa bersama dan Istighosah yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara dalam rangka Pemilu Damai Tahun 2024 di Masjid Babusallam Komplek Kantor Walikota Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta UtaraUtara, Senin (05/02/2024).

Turut Hadir dalam acara tersebut Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Kav. Taufan Tri Anggoro, B.S, Kabag SDM Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Firdaus Prapanca, Ketua MUI Jakarta Utara Ibnu Abidin, Ketua FKUB Jakarta Utara K.H. Wirta Amin Assalaf, Ketua DMI Jakarta Utara, Suwardi

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara menyampaikan bahwa menjelang pemungutan suara pada pemilu 2024 masyarakat jangan mudah terprovokasi.

“Kita harus selalu bertabayun, Jangan mudah dipecah belah oleh isu – isu yang tidak bertanggung jawab,” kata Ali.

“Kita juga berdoa kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu di Indonesia khususnya di Jakarta Utara dapat berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Dandim 0502/JU juga mengatakan, Ini adalah pesta demokrasi sehingga yang namanya pesta harus kita rayakan bersama.

“Jangan sampai kita berbeda pilihan menimbulkan perpecahan, Jangan mudah terprovokasi seperti yang dikatakan oleh bapak Walikota Jakarta Utara,” ucapnya.

Pada akhir acara, Ketua MUI Jakarta Utara Ibnu Abidin memimpin pembacaan surat yasin serta doa dan istighosah yang diikuti oleh para undangan yang hadir. Setelah itu, kegiatan berakhir dengan penuh keakraban dan kehangatan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar